Kumpulan Aplikasi Video Bokeh Terbaru 2021

Video Bokeh – Jika anda disini merupakan seoranag yang penikmat video, mungkin dari anda disini ada yang mencari aplikasi yang bisa digunakan untuk video bokeh. Ada banyak sekali platform yang menyediakan tempat untuk mengunduh video bokeh.

Pada setiap aplikasi video bokeh yang ada di androin ini sendiri memiliki fitur yang berbeda-beda. Disamping dengan perbedaan fiturnya, akan tetapai disetiap aplikasinya ini mempunyai tujuan yang sama yaitu memberikan pengalaman yang baru untuk para penggunanya.

Semakin hari aplikasi video bokeh ini semakin banyak penggunanya. Sehingga dari pihak pengembang sering kali melakukan pembaruan pada aplikasinya. Pembaruan ini dilakukan dengan tujuan agar sapat memberikan kemudahan untuk para penggunanya dalam mengganakan aplikasinya ini.

Sekilas tentang Video Bokeh

Kata bokeh ini sendiri yaittu sebuag kata yang diambil dari bahasa jepang yang artinya yaitu pengambilan video maupun foti yang mana hal ini lebih merujuk pada latar belakang gambar yang buram.

Supaya anda bisa mendapatkan efek ini, maka disini anda perlu menggunakan yang namanya lensa khusus untuk bokeh. Lensa jenis ini banyak digunakan oleh para fotografer yang sudah berpengalaman dalam melakukan pemotretan. Tak hanya cukup sampai disitu saja disini fotografer juga membutuhkan setingan cerdas pada kamera pada kamera tang sedang ia gunakan agar mudah untuk melihat subjek. Sehingga nantinya gambar yang dihasilkan akan terlihat buram atau blur pada bagian belakangnya.

Kenyataanya semua ini juga bergantung pada dua faktor yakni dari subjek dan latar belakang yang akan diambil gambarnya. agar bisa mendapatkan efek visualnya hal ini juga pastinya bergantung pada lensa yang sedang anda gunakan.

Hal ini bisa dikatakan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, anda tidak perlu khawatir karena masih ada cara alternatif yang bisa anda. Yang mana disini adna hanya dengan memanfaatkan semartphone yang sedang anda gunakan ini membuat efek video bokeh. Agar bisa melakukan pengeditan video bokeh ini anda membutuhkan aplikasi tambahan. Lantas aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk membuat video bokeh?

Kumpulan Aplikasi Video Bokeh

Kali ini disini kami akan merkomendasikan aplikasi yang dapat dapat digunakan untuk video bokeh. Dengan anda menggunakan aplikasi ini pastinya anda akan terasa menjadi seorang fotografer yang profesional. Berikut aplikasi aplikasi yang saya rekomendasikan untuk anda.

1. VivaVideo

Apabila anda disini ingin melakukan pengeditan video dengan aplikasi yang bisa didapatkan secara gratis. Maka tak ada salahnya anda mengunduh aplikasi VivaVideo ini. Aplikasi ini kami sarankan untuk anda, sebab nya ini sudah banyak sekali penngunanya dari berbagai penjuru dunia. Tak hanya itu saja VivaVideo juga menyediakan banyak sekali filter yang dapat anda anda manfaatkan untuk melakukan pengeditan video.

Dengan berbagai macam efek yang ditawarkan untuk anda maka disini anda juga bisa coba salah satunya efeknya yaitu efek video bokeh museum. Aplikasinya ini juga sering dipakai untuk melakukan pengdtan video yang akan di upload laman media sosail seperti TikTok, Instagra, Youtube dan lain lain.

2. VideoShow

Aplikasi yang dapat diguanakn untuk mengedit video bokeh museum selanjutnya yaitu bernama VideoShow. Meskipun fitur serta kinerja yang ditawarkan ini tidak sebanding dengan aplikasi kinemaster. Namuan VideoShow ini mempunyai fitur yang tal kalah kerennya dengan aplikasi editing yang lain.

Salah satu fitur yang sangat disukai banyak orang yaitu bebas akan watermark. Watermark sendiri termasuk dlam  salah satu hal yang sangat penting. Karena apabila video yang kita hasilkan ini terdapat watermark maka kualitas dari video kita juga akan terlihat kurang bagus.

Video show ini juga menyediakan fitur-fitut standar lainnya dapat anda rasakan. Fitur-fitur yang ada didalam aplikasinya ini yaitu seperti efek video bokeh mesum. Tak hanya itu saja di VideoShow ini juga terdapat stiker yang beragam jenisnya, disini anda bisa menambahkan teks dan masih banyak lagi.

3. Vn Video

Aplikasi yang satu ini juga tak kalah bagusnya dengan aplikasi editing yang lain aplikasi ini bernama VN (VlogNow). Dengan anda apk VN ini nantinya video yang anda buat hasilnya tak kalah kerennya dengan seorang editor profesional.

APlikasi ini juga memiliki fitur unggulan seperti dengan aplikasi diatas yaitu tidak meninggalkan watermark. Didalam apliaksi ini juga ada banyak filter yang disediakan untuk anda. SAlah satu filter yang banyak digunakan yaitu efek video bokeh museum.

Vn Video ini juga teerdapat fitur pewarnaan yang mana seperti yanga ada di aplikasi Adobe Premier Pro. Vn Video juga memberikan kita kebebasan untuk melakukan pengeditan video dengan menggunakan ibu jari saja. Di Vn Video ini juga bisa anda dapatkan secara gratis.

walaupun aplikasinya ini bisa adna dapatkan secara gratis. Namuan dari pihak developerjuga selalu melakukan pembaruan  pada aplikasi Vn Videoini agar memberikan kenyamanan untuk melakukan pengeditan.

4. KineMaster

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi kinemaster ini, sebab kinemaster ini sangat terkenal akan kemudahannya yang ditawarkan melakukan pengeditan video. Kinemaster ini tak hanya mempunyai fitur yang hanya bisa anda gunakan untuk menempel atau memotong video. Namun kinemater juga terdapat fitur yang sangat lengkap oleh sebab itu kinemater ini sangat digemari oleh banyak orang.

Salah satu fitur yang bisa anda nikmati kinemaster ini yaitu disini disini anda memakai efek video bokeh, dan kunci chroma. Dimana fitur ini sering kali digunakan oleh para streamer atau konten kreator.

Kinemaster juga menyediakan dua pilihan, yaitu aplikasi yang gratis dan berbayar. Apabila disini anda disini lebih memilih opsi yang berbayar pastinya disini anda akan memperoleh fitur yang lebih lengkap dan terhindar dari Watermark.

Jika anda lebih memilih yang gratis, maka pada video yang anda hasilkan nantinya juga akan muncul watermark. Pastinya dengan adanya watermark ini bisa mengurangi kualitas video yang telah anda buat ini. Oleh karenanya, maka tak heran jika kebanyakan orang banyak yang mencari cara menghilangkan watermark di aplikasi ini.

5. Capcut

Kumpulan Aplikasi Video Bokeh Terbaru 2021

Aplikasi terakhir yang kami sarankan untuk anda gunakan yaitu aplikasi yang bernama capcut. Capcut termasuk dalam aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukan pengeditan video bokeh museum full hd. Dengan Capcut anda dapat membuat garis pada saat melakujkan pengeditan. Dan disini anda juga bisa menambah beberapa item lapisan ketika sedang mengedit video.

Tak hanya itu, anda juga dapat memilih klip tertentu yang dapat anda gunkan dalam pengeditan video sesuai dengan keiingan masing-masing. Tampilan dari aplikasi capcut ini juga cukup sederhana. Sehingga dengan adna menggunakan capcut ini adna akan merasakan kemudahannya dalam mengedit video.

Oleh sebab itu bagi anda disini yang masih pemula anda jangan khawatir dengan peletakan fitur yang ada dalam aplikasi ni. Capcut ini memiliki tampilan yang pastinya tidak akan membuat anda yang masih pemula ini kebingungan dalam melakukan pengeditan video. Itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai Kumpulan Aplikasi Video Bokeh Terbaru 2021. Sekian terimakasih.

Sumber : https://afk.co.id/